Senin, 15 September 2014

My First Class Qiroati

Ini hari pertamaku ikut kelas Qiroati. Do you know? Temen kelasku rata-rata anak SD :D But, aku sangat bahagia berada di tengah-tengah kelas baruku. Bukan hanya sekedar ungkapan "Long life education", tapi aku baru menyadari satu hal. Aku merasa nyaman dengan lingkungan pendidikan (non formal) seperti itu. Dalam kelas yang berenergi positif dengan semangat yang meletup-letup dari pancaran mata anak-anak kelas. Dari indahnya berbagi ilmu. Ahhh. Mungkin sebenarnya passionku di dunia pendidikan. Dari dulu kecil sampai aku menikah, aku hidup di tengah-tengah lingkungan pendidikan seperti itu. Dan aku kehilangan lingkungan seperti itu selama 9 bulan umur pernikahanku. But, now I found it again. Di kelas Qiroati bu Ustadzah Jl Penjaringan. Chamdan Lillah :D Sekian. Selamat malam pemirsa ;)


*hurrrrraaaaaaa (ala Marsha)
-________- xoxo -________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar